Minggu, 05 Juli 2020

Qur’an Ku Maaf Kami Masih Sibuk


Cover depan Qur’an Ku Maaf Kami Masih Sibuk : Motivasi Diri Agar Anda Ketagihan Membaca Al-Qur’an

 Judul 
         
Qur’an Ku Maaf Kami Masih Sibuk : Motivasi Diri Agar Anda Ketagihan Membaca Al-Qur’an         
Editor
Faisal Hilmi
Kategori
Motivasi Qur'an
Penerbit
PKTQ
Jenis Cover
Soft
Bahasa
Indonesia
Tahun Terbit
Cetakan I, Mei 2017
Berat/Dimensi
10 x 14 cm
Halaman
187
 Lokasi Stok

 No. ISBN 


“Jika Anda mengaku beragama Islam dan menyakini Al-Qur’an sebagai pedoman hidup (guidelines). Menginginkan kebahagiaan di dunia dan akherat. Namun sangat jarang sekali membaca Al-Qur’an. Maka Anda perlu kembali diingatkan akan lezatnya dan indahnya pesona   Al-Qur’an dengan membaca buku mungil ini. Hati-hati  bila menjadikan Al-Qur’an sebagai sahabat hidup Anda, Segala permasalahan Anda dapat sirna, Allah always help you.”
Irfana Steviano, S.Pd, M.Ed, Alumni Instructional Technology, Ohio University, USA & Pengusaha Muslim

"Pada ahirnya tingkatan dzikir tertinggi untuk menenangkan hati  ialah membaca dan mentadaburi Al-Qur'an. Buku saku ini sangat bermanfaat bagi kamu-kamu yang masih sulit mencari celah untuk bercengkrama dengan Dusturul A'lam."
Husain Ngabehi, SSI, MIRKH, Post Graduate Studies of Islamic Revealed Knowledge and Heritage, IIUM Malaysia.

"Sahabat saya (Faisal Hilmi) ini, menekankan dan memotivasi bahwa membaca Al-Qur’an adalah awal perjalanan seseorang.  Bukan akhir perjalanan. Semakin dekat dengan Al-Qur’an, semakin terasa lezatnya. Sebagai Penghafal Al-Qur’an, saya mengakui kebenaran itu. Bahkan Al-Qur’an menjadi tameng di setiap perjalanan ke mana pun jua berada. Bacalah buku  “Qur’an Ku Maaf Kami Masih Sibuk,” ini agar keimanan kita semakin bertambah, kualitas beragama semakin meningkat dan mampu membawa Al-Qur’an di tengah-tengah masyarakat. Rengkuhlah Al-Qur’an, niscaya engkau akan direngkuh oleh-Nya. Selamat membaca!"
Muhammad Makmun Rasyid, S.Ud, Hafidz umur 9th & Penulis Kemukjizatan Menghafal Al-Qur’an

"Buku ini adalah buku yang memotivasi kita menjadi seseorang yang rajin dalam membaca Al-Qur'an. Dalam kondisi dan sesibuk apapun. Memdorong diri ini untuk bisa istiqhomah membaca Al-Qur'an. Di era modern ini begitu sulitnya menjaga keistiqhomahaan membaca Al-Qur'an. Kesibukan-kesibukan membuat kita lalai untuk bisa rajin membacanya. Tapi dengan buku ini kita akan termotivasi untuk selalu membaca Al-Qur'an. Ini komentarku dari hatiku yang paling dalam dan sejujur-jujurnya. Must read! Jika nggak mau ketinggalan mendapatkan pengalaman yang luar biasa!"
Suhendar, S.E.I, Pengurus Komunitas One Day One Juz (ODOJ) 937

"Buku ini sangat bagus untuk sering dibaca. Karena bisa jadi penyemangat bagi siapapun yang ingin berkhidmah kepada Al-Qur’an. Menggugah untuk meyakini bahwa tidak ada jalan yang terbaik selain selalu dekat dengan Al-Qur’an. Apapun asal, jabatan, dan profesinya."
Ust. Wafa Fadli, S.Th.I, Khodimul Ma’had Pasca Tahfidz Bayt Al-Qur’an, PSQ

"Hidup memang harus sibuk. Namun sesibuk-sibuknya, jiwa dan wawasan memiliki hak untuk didendangkan ayat agung Al-Qur’an melalui mulut kita sendiri. Sebagai seorang Muslim, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk senantiasa membaca Al-Qur’an. Semoga buku mini ini dapat memberikan motivasi bagi kita agar semakin dekat dengan Al-Qur'an."
Jeihan Adam Islami, Penerima Beasiswa S2 Hamad Bin Khalifa University, Qatar

"Menginspirasi dan memotivasi! Buku kecil ini penting dan bagus dibaca bagi setiap Muslim. Terutama mereka yang sedang galau, cemas, dan ingin menemukan kedamaian serta petunjuk. Anda, mereka, dan kita adalah manusia yang seringkali jenuh dengan segudang aktifitas. Oleh karenanya jika ingin menemukan kunci kedamain, kepasrahan, dan kebahagiaan, maka bacalah buku ini untuk merekatkan Al-Qur’an pada kita. Makjleb untuk ngingetin!”
Saadatul Jannah,  Mahasiswa Konsentrasi Tafsir, Penerima Beasiswa LPDP, Sekolah Pascasarjana UIN Syarief Hidayatullah Jakarta

"Buku kecil ini sangat bagus untuk umat Islam. Agar dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas membaca Al-Qur'an ditengah padatnya kegiatan sehari-hari. Buku ini memotivasi kita agar Al-Qur'an tidak hanya sebagai "bacaan" saja, tapi juga menjadi pedoman, konsep dan aturan hidup. Khusus bagi para pecinta Al-Qur'an, buku ini dapat menambah semangat dan motivasi dalam membaca, mempelajari, menghayati dan mengamalkan Al-Qur'an."
Hj. Mutmainnah, MA, Dosen Ulumul Quran &  Tafsir, Institut Ilmu Qur'an (IIQ), Jakarta


Back cover

IqromdiaBookStore


Tiada hari tanpa membaca. Memaknai kehidupan, memperdalam agama, mengembangkan diri, membaikkan dunia.









Follow I Like I Comment


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *